We have enabled User registrations.
0 votes
by

Jawaban

2 Answers

0 votes
by
selected by
 
Best answer

1 kg = 1 liter...

Jadi 100 gram = 0,1 liter = 100 mililiter...

Ini tidak berlaku untuk yang lain... misal minyak...

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
0 votes
by
edited by
Gram atau kilogram itu semua satuan berat.

Sementara mililiter itu satuan volume.

Jadi tolong di bedakan

Volume adalah menghitung ruang

Berat adalah massa dari suatu zat

Kemudian ada lagi massa jenis itu adalah berat jenis dari setiap zat yang berbeda - beda nilainya.

Contoh :
1 drum kapas dan 1 drum air
Volumenya sama sebesar volume drum itu
Beratnya yang berbeda. pasti lebih ringan kapas .
karena berat jenis kapas lebih ringan.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER