We have enabled User registrations.
0 votes
by

Itachi, Sasuke vs Kabuto?

Misi gan, ane mau tanya kira anime/movie itachi, sasuke vs kabuto ada di episode berapa ja, yang full mulai dari pas ketemuanya sasuke dengan itachi di hutan sampe edo tensei/madara mengetahui segel ET . . .

Thank's gan . .

2 Answers

0 votes
by
 
Best answer

Episode 331 - 340

Tapi episode 340 belum dirilis, tunggu aja ntar malem atau besok pasti udah dirilis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
0 votes
by

Episode 335 --> 339 sekarang kabuto sudah kalah dan sudah mencapai episode 340 dowload aja langsung di www.samehadaku.net atau di www.naruchigo.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER