We have enabled User registrations.
0 votes
by
ada yang tau bahasa inggris nya skripsi?

2 Answers

0 votes
by
 
Best answer

Skripsi: Undergraduate Thesis

Tesis: Thesis

Disertasi: Dissertation

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
0 votes
by

essay

atau bisa juga minithesis

Lembaga Konsultasi dan Analisis Data Statistik (KTI, Skripsi, Tesis & Disertasi)

SPSS | LISREL | AMOS | MINITAB | EVIEWS | STATA

Cepat, Murah, Profesional dan Bergaransi.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER