We have enabled User registrations.
0 votes
by
1 are = 100 m persegi, kalo 1 ru = berapa meter persegi?

4 Answers

0 votes
by
 
Best answer

ubin (nasional) = ru (Jawa

Tengah) = tumbak/tombak (Jawa

Barat) = 14,0625 meter persegi.

begitulah kira-kira

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
0 votes
by

Sak ru / 1 ru = 3,75meter x 3,75meter = 14, 06 meter persegi atau dibulatkan menjadi 14 meter persegi.

kalau ga salah 15meter persegi...

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
0 votes
by

Satu ru berapa meter ?

1 hektar = 10.000 m2

1 hektar = 700 ru

Jadi Satu ru berapa meter ? coba cari rumusnya

10.000 : 700 = 14.2857

Tuh rumus yg benar

Satu ru = 14.2857 m2

Tapi biasanya orang Cuma memakai hitungan

Satu ru = 14

Ada yg Satu ru = 14.06

Terserah anda

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
0 votes
by

1 RU = 14 m2

1 ARE = 100 m2

1 ARE = 7 RU

1 BAU = 500 RU

1 BAU = 7.000 m2

1 Hektar = 10.000 m2

1 BAU = 0,7 Hektar

Semua ukuran kurang lebih (+/-)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER