We have enabled User registrations.
0 votes
by

4 Answers

0 votes
by
selected by
 
Best answer

Fullmetal Alchemist: Brotherhood merupakan remake dari Fullmetal Alchemist yang tahun 2003, makanya Fullmetal Alchemist: Brotherhood memiliki nama lain Fullmetal Alchemist (2009) karena anime ini remake Fullmetal Alchemist (2003)...

Jadi initinya Fullmetal Alchemist (2009) / Fullmetal Alchemist: Brotherhood merupakan anime Fullmetal Alchemist (2003) yang telah dibuat lagi dengan meng-edit2 baik kualitas gambar maupun sedikit jalan ceritanya sampe menghasilkan Fullmetal Alchemist (2009)...

Jadi kalo mau nonton mending langsung yang Fullmetal Alchemist (2009) / Fullmetal Alchemist: Brotherhood soalnya disamping gambarnya lebih bagus ceritanya juga lebih lengkap...

Oya mau nambahin Fullmetal Alchemist (2003) sama Fullmetal Alchemist: Brotherhood (2009) bukan merupakan sequel atau season 2 nya itu hanya anime remake atau dibuat lagi...

Semoga membantu

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
0 votes
by

beda FMA dg FMA Brotherhood itu dari segi alurnya~FMA biasa 51episode pertamanya emang sama kayak FMA Brotherhood 64 episode tapi belakangan alurnya jadi melenceng jauh,beda banget sama versi manga en Brotherhood~

Selain alurnya beberapa charanya pun ada yang berbeda seperti :

> Sloth versi FMA : http://www.freewebs.com/sloth-site/05612%E2%80%A6 bentuknya chara kawaii, mirip Lust kalau kata saia~XD

versi Brotherhood : http://www.seaslugteam.com/wp-content/up%E2%80%A6 bentuknya mirip monster , lebih terkesan berbahayanya~

Tapi yang pasti FMA Brotherhood itu sekuellain dari FMA,bukan season 2-nya~ FMA sendiri udah punya 2 season sendiri, dan OVAnya 4 Dan movienya jdulnya FMA Conqueror of Shamballa~ ---

Ada berapa fullmetal alchemist ? Jawabannya hanya ada satu~!! Hanya dengan banyak versi~[lebih tepatnya 2 versi] Versi 1 yang FMA biasa, alurnya melenceng jauh dari manganya, udah tamat dan menurutku tamatnya ga pas~Versi2 yang versi manga dan bisa dibilang mirip sama yang Brotherhood, ceritanya lebih tertata, lebih jelas dan semoga ending-nya pun lebih memuaskan~ Kalau Conqueror of Shamballa itu movie-nya FMA, nyeritain lanjutan dari FMA yang biasa~

~ Tapi kusaranin nontonnya yang Brotherhood aja, lebih nyambung dan pas menurutku :D

- thanks -

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
0 votes
by

FMA biasa, ceritanya beda dengan versi asli manganya, hasilnya kurang memuaskan,

FMA Brotherhood ceritanya mengikuti versi asli manganya jadi jauh lebih bagus.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
0 votes
by

FMA (2003) suck, jalan cerita gaje

FMABH (2009) jalan cerita kurang lebih mirip ama versi manganya, gambar bagus jalan cerita bagus most recommended.

Kalau ga salah yang brotherhood itu yang season 2nya

Cmiiw.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER