We have enabled User registrations.
0 votes
by

Saya ingin mengisi formulir untuk beasiswa SMAN 10 Malang. Nah, untuk mengisi formulir itu kita harus menggunakan huruf cetak. Kata ayah saya, huruf cetak itu sama dengan tulisan biasa, hanya saja tidak boleh huruf tegak bersambung. Tapi kata ibu saya, huruf cetak adalah huruf kapital. Yang mana yang benar, ya? Terima kasih

4 Answers

0 votes
by
selected by
 
Best answer

huruf cetak tidak sama dengan huruf kapital.....

huruf cetak = huruf yg penulisan huruf per huruf untuk membentuk katanya tidak disambung

contoh: aku dan kamu

huruf kapital = huruf yg ukurannya lebih besar.....

contoh: ABCD

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
0 votes
by

sama dong.. :)

saya juga mau daftar ke sma 10 malang tapi masih belum berani ngisi formulirnya..

takut kalo tulisannya salah berpengaruh, hehe :)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
0 votes
by
Iupz bener huruf it ada huruf cetak ada huruf sambung .jdi huruf cetak kya huruf biasa .tpi kalau formulir menurut saya mending pkai huruf kapitas buat nama andanya ,karena dulu waktu it saya mengisi formulir pndaftaran kuliah online petunjuknya begit
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
0 votes
by

huruf cetak itu sama seperti ketikan kita ini.

yg jelas huruf cetak bukan huruf kapital

G'luck

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER