We have enabled User registrations.
0 votes
by
Bagaimana membuat simbol sudut di microsoft word?

3 Answers

0 votes
by
selected by
 
Best answer

Untuk Microsoft Word 2007:

1) Setelah masuk di dokumen, pilih insert
2) Tekan bar equation yang terletak ke 2 dari kanan
3) Tinggal mencari simbol sudutnya

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
0 votes
by
Untuk pembuatan symbol2/rumus2 matematika gunakan microsoft Equation. Jika kamu menggunakan Microsoft Office 2007 sudah tersedia di bar "INSERT" paling kiri. Jika ingin mencari symbolnya saja cari saja di "Symbol"
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
0 votes
by
Pilih Menu Insert
Pilih sub menu Symbol
Cari tanda sudut
Klik Insert
Close
maka akan muncul di layar anda
ATAU
Insert, obyect, Microosoft equation, cari simubu sudut
gampang khan, semoga bermanfaat

materi referensi:

otodidak
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
...