We have enabled User registrations.
+1 vote
by

Gajah apa yang belalainya pendek?

coba jawab yang lain

1.Tiang apa yang panas?

2.Tempe apa yang bisa ngilangin pusing?

3.Untuk siapa Adzan Magrib itu?

4.Kalong apa yang pinter Ngaji sama Ceramah?

5.Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau, tapi bukan kerbau. Apaan tuh?

Perbarui:

bonus

Dua artis yang sangat tinggi...?

6 Answers

+1 vote
by
 
Best answer

Gajah pesek!

1. Tiang hari bolong

2. Tempe-lin koyo yg banyak

3. Untuk jakarta dan sekitarnya (saatnya adzan maghrib untuk jakarta dan sekitarnya

4. Kalonggak pa haji ya bu haji.

Kalonggak Zainnudin MZ ya Muhammar ZA

5. Gambar kerbau / foto kerbau

edit: bonus: Lulu Tebing dan Jeremmy Monas

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
0 votes
by

Gajah belum dioperasi plastik

jawaban yang lain :

1. Tiang tiang kepanasan

2. Tempeleng bolak balik

3. Yang menjalankannya

4. Kalong jimi

5. Saudaranya kerbau

bonus :

- jeremi monas

- lulu tebing

:)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
+1 vote
by

gajah buruk rupa

1. tiang listrik kena panas matahari

2. tempeleng nie ma gua

3. spesial untuk mu

4. kalongga ustd ya ulama

5. badut ancol

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
0 votes
by

GAjah pesek...

1. tiang hari yang panas

2.???

3. untuk kita (yang muslim)

4.???

5. foto kerbau

bonus : LULU TEBING, JERMMY MONAS.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
+1 vote
by

Gajah belalainya sumbing

1. tiang listrik

2. tempelin koyo

3. untuk daerah jakarta dan sekitarnya

4. kalongga pak Ustadz ya bu Ustadzah

5. sapi

BQ: ga tau

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
0 votes
by

gajahlas lo

tiyangisan sisiang bolong

temperamen menurun

jakarta dansekitarnya

kalonga ustad ya ulama

kambing

haha

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER