We have enabled User registrations.
+1 vote
by

DIMANA TEMPAT DOWNLOAD ANIME YG ENGLISH SUB ?

DIMANA SIH TEMPAT DOWNLOAD ANIME YG ENGLISH SUB ?

ENGLISH DUB IS SO SHIT...............

kemana mana dapetnya yg english dub mulu ****** bgt...

yg english sub PLEASE KSH TAU WEB NYA...

3 Answers

+1 vote
by
 
Best answer
banyak yg english sub. malah jarang yg english dub.

coba http://cyber12.com/

atau http://www.indowebster.com/search.php
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
0 votes
by

sedikit kata Untuk berjuta Hasil..

Coba link ini www.animea.net..

itu biasa saya mendownload Anime..

Gratis loh...Coba deh..

Smoga BermanfaAt

http://www.animecrazy.net/

masuk ke http://www.anime-sensei.net/

http://animesub.xyz/  /

http://animeonlinetk/ /

http://kiss-anime.top/    iklan tidak mengganggu..selalu update setiap hari

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
+1 vote
by

kalau saya di kondianime.blogspot.com, downloadnya mudah servernya juga cepet. Tidak perlu login dan idmnya bisa diresume

thanks referensi Download animenya ane suka min..

ane tambahin untuk download Bacth atau banyak episode dalam 1 folder itu di http://www.aniloverz.ga/

www.animechiby.com

skip skip smua ads nya

biasa bagus lewat mirrorcreator lalu ke solidfiles lalu klik urlnya dan download lah

kalau ada laman yg menganggu alias iklan close aja

Coba http://dramadownloader.com./ Bisa download anime/drama paket hemat dari situs-situs streaming seperti animehere, animetoon, anime44. Walaupun ada kata 'drama', jangan kuatir bisa untuk download anime juga. Tinggal copy-paste link halaman streamingnya ke website itu. Gak perlu registrasi.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER