We have enabled User registrations.
+1 vote
by
Apakah lawan kata dari kafir (kuffar)....... ?

4 Answers

0 votes
by
 
Best answer

 kafir adalah sebutan utk manusia yg tdk mau masuk agama islam atau org islam yg keluar dari ajaran islam masuk agama lain. Lawan kata kafir adalah taqwa atau beriman

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
0 votes
by
Walaikumsalam,,

Kafir itu lawan katanya Iman
kalo Islam itu lawan katanya Jahiliah
Sumber:pernah nyatet dari ustad
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
0 votes
by

waalaikum salam.
yang gw tau dari apa yg gw pelajari, kufr (kafir) adalah lawan kata dari îmân.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
0 votes
by

Alaikumsalam...
kafir artinya non (bukan) Islam...kafirun artinya orang yg bukan beragama Islam
kafir antonimnya muslim

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER