We have enabled User registrations.
+1 vote
by
Apa arti dari istilah BD dalam anime/ film?

3 Answers

0 votes
by
 
Best answer

BD = Blu-ray Disc

Artinya anime/film itu dirip dari versi Blu-Ray, yang biasanya gambarnya sudah High Definition/HD (720p atau 1080p).

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
0 votes
by

Selain kualitas bagus, gambarnya gak gak ada yang disensor bisa dibilang Uncensored.

misalnya kita ambil contoh anime to love-ru, tayangan versi tvnya kan ada sinar-sinar dewanya tu, kalau kita nonton yang versi BDnya sinar dewanya gak ada. Jadi kelihatan ....

:v

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
0 votes
by

BD => Bluray...

itu maksudnya resolusi gambarnya lebih top dan bagus.

#Numpang : Yang tahu soal Elsword, Grand Chase dan juga The Sims, bisakah kalian bantu saya?

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER