We have enabled User registrations.
+1 vote
by

3 Answers

0 votes
by
 
Best answer
Dipilih oleh Penanya

buka aja kamus bahasa inggris,.. disitu pasti ada,,,

epic artinya sesuatu yg sangat hebat,
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
0 votes
by

epic bukan nama orang ya?

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
0 votes
by

dalam KBBI, epic (dlm bahasa inggris) diartikan epik atau epos, yg artinya syair panjang yg menceritakan riwayat perjuangan seorang pahlawan...

sepertinya, contoh kalimat yg anda berikan sama sekali tidak ada hubungannya dgn pengertian epik dlm KBBI...~

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER