We have enabled User registrations.
0 votes
by
highschool of the dead season 2 ad gk suh yg sub indonesia?

2 Answers

0 votes
by
selected by
 
Best answer

Sayangnya sih Highschool of The Dead itu tidak ada yang season 2, cuma satu season saja (12 episode itu)

Soalnya manganya sendiri belum dilanjutkan ceritanya, jadinya tidak mungkin buat anime baru yang gak benar benar berhubungan sama manganya

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
0 votes
by

Mesum detec (≧∇≦)/

sayang nya yang sub indo belom ada,lol

Rilis aja belom

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat.
SHOW ANSWER
...